Selasa, 09 Juli 2013

Ceritapun Dimulai

Hallo semuanya !
Akhirnya setelah sekian lama gue punya blog juga :') gue udah lama punya niatan untuk ngeblog tapi entah kenapa rasa malas selalu menghampiri yang akhirnya malah ngebuat gue selalu gagal untuk ngebikin ini blog (curhat). Tetapi pada akhirnya setelah gue melakukan beberapa ritual seperti lompat kodok keliling komplek sebanyak 5 putaran, tari perut selama 30 menit, dan push up sebanyak 300 kali (dibagi 30) akhirnya tepat pada tanggal 9 Juli 2013 pukul 19:19 (kebetulan jamnya pas) gue memutuskan lahirnya blog gue yang gue kasih nama berthousjp.blogspot.com :D

Gue terinspirasi buat mantepin diri ngeblog setelah ngebaca bukunya @benakribo "benabook". Disitu ada kutipan tulisan dari @RIDU yang dikasih judul "NGEBLOG SEKARANG, ATAU SELAMANYA NGGAK NGEBLOG". Dari situ hati kecil gue semakin berkata kalo gue harus segera ngebuat blog karena ini semua belum terlambat *ngiket tali dikepala*. Dari tulisan itu juga dijelasin gimana manfaatnya ngeblog dan serunya ngeblog. So, kalo kalian belum punya blog ayo segera bikin, belum terlambat kok :D

Pertamanya memang gue bingung mau namain ini blog pake nama apa, punya temen gue cukup unik dan menggelitik sampe sampe diadek ikutan goyang itik si @faghapu punya blog namanya upilkayu.blogspot.com si @bthrindra blognya kompikampret.blogspot.com si @vannazar blognya santaisetan.blogspot.com dan yang terakhir @putuAKusuma blognya putuak.blospot.com dan menamai dirinya dengan sebutan "Potty" cukup aneh memang jomblo yang satu ini. Kalo diliat dari alamat blog mereka sih cukup unik-unik semua dan gue ga paham darimana mereka bisa dapetin itu ide, mereka memang jomblo yang kreatif,salut sama kalian *ciumin satu satu*
Gue sebagai cowok jomblo yang sangat tidak kreatif akhirnya memutuskan untuk memakai berthousjp.blogspot.com sebagai blog gue. Semoga blog gue bisa bermanfaat dan menghibur buat kalian semua,terutama cewek singgle yang manis manis :D

Btw udah ngomong panjang lebar kyk gini pasti kalian masih banyak yang belum kenal sama gue (ya iyalah emangnya lu terkenal apa ?)
Oke,perkenalkan nama gue Berthous Josia Panggabean, kalian bisa manggil gue Josi, umur gue 18 tahun, dan gue singgle (oke,ga penting)
Gue tahun ini baru lulus SMA, dan beberapa waktu lalu juga udah wisuda. Ini dibawah gue kasih foto wisuda gue bersama temen kelas berserta wali kelas dan kepala sekolah tercinta :* *cium botaknya*
@berthousjp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar